Sukses


Dimitar Berbatov Dukung Paulo Dybala Bergabung dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, meyakini kalau Paulo Dybala akan memberikan kontribusi positif untuk klub tersebut. Karena itu, ia mendukung agar Manchester United bekerja keras untuk mengamankan Dybala.

Manchester United berusaha mendatangkan Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina itu akan ditukar dengan Romelu Lukaku.

Namun, Manchester United masih kesulitan untuk meyakinkan Dybala. Hal itu membuat Berbatov meminta manajemen untuk terus berusaha agar Dybala mau hijrah ke Old Trafford.

“Saya adalah penggemar Paulo Dybala. Ia adalah pemain yang pintar. Ia memiliki visi yang bagus. Tendangannya bagus dan memiliki eksekusi bola mati yang sangat bagus,” ujar Berbatov.

“Satu kekurangannya adalah postur yang kurang mendukung sebagai striker. Ia tergolong kecil, namun saya yakin hal itu tak akan menjadi masalah.”

“Premier League sangat mengutamakan kondisi fisik dan Dybala harus bisa memenuhi hal tersebut. Ia bisa berkaca dari David Silva yang menjadi legenda bersama Manchester City.”

“Jika Ole Gunnar Solskjaer menilai Dybala cocok di dalam skuatnya, Manchester United harus mendapatkannya,” ungkap Berbatov.

Saat ini, transfer antara Manchester United dan Juventus hanya tinggal bergantung kepada Dybala. Romelu Lukaku dikabarkan sudah sepakat dengan Juventus, namun Dybala masih menggantung Manchester United.

2 dari 2 halaman

Lebih Suka Gonzalo Higuain

Namun, Dimitar Berbatov menilai kalau Gonzalo Higuain adalah pemain yang tepat jika Manchester United ingin mendatangkan striker murni. Menurutnya, Higuain adalah striker dengan atribut paling komplet.

“Saya sangat menyukai Higuian. Ia mendapat kritikan yang tidak adil, namun hal itu tak menutup kehebatannya.”

“Jika boleh memilih, saya lebih suka kepada Higuain. Pergerakannya sangat hebat. Higuain masih layak untuk diandalkan di klub top Eropa,” ungkap Berbatov.

Sumber: Football365

Video Populer

Foto Populer