Sukses


Marcus Rashford Siap Naik Kelas di Manchester United

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford mengaku kalau ia siap meningkatkan tanggung jawab sebagai pemain Manchester United. Rashford mengaku harus mulai tampil konsisten karena Manchester United harus segera bangkit.

Rashford akan menjadi tumpuan utama di lini depan Manchester United pada musim mendatang. Hal tersebut dipastikan setelah Romelu Lukaku hengkang dari Manchester United.

Saat ini, Rashford dan Anthony Martial menjadi paling senior di lini depan Manchester United. Karena itu, Rashford menyadari kewajiban dan tanggung jawabnya semakin besar.

"Saya harus mulai meningkatkan tanggung jawab saya di Manchester United. Saya bisa dikatakan sebagai pemain senior di sini karena kehadiran pemain seperi Mason Greenwood, Angel Gomes dan lainnya," ujar Rashford.

"Saya harus menjadi pemain yang bisa diandalkan dan lebih bertanggung jawab terhadap hasil yang diraih oleh klub," ungkap Rashford.

Marcus Rashford akan menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Manchester United. Pada musim 2018-19, Rashford mencetak 10 gol dari 33 penampilan bersama Manchester United di Premier League.

2 dari 2 halaman

Berduet dengan Anthony Martial

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan menggunakan formasi dua striker di Manchester United. Rashford dan Martial akan mengisi posisi tersebut.

Solskjaer akan mencoba duet tersebut pada laga pekan pertama Premier League, ketika Manchester United menjamu Chelsea. Laga tersebut akan menjadi evaluasi bagi Manchester United untuk hasil yang bisa mereka raih pada musim 2019-20.

Selain berkompetisi di Premier League, Manchester United juga akan tampil di Liga Europa pada musim mendatang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer