Sukses


Misteri Pertengkaran Sergio Aguero dengan Manajer Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City gagal meraih kemenangan saat bertanding melawan Tottenham Hotspur. Namun, ada kejadian yang lebih mengejutkan yang melibatkan Sergio Aguero dan Pep Guardiola.

Sergio Aguero mencetak satu gol untuk Manchester City pada laga melawan Tottenham Hotspur. Namun, gol tersebut tak cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Manchester City.

Sergio Aguero ditarik keluar Pep Guardiola pada menit ke-66. Rupanya, keputusan tersebut tak diterima dengan baik oleh Aguero.

Ia terlihat kesal dan Guardiola tak menerima protes Aguero dengan baik. Guardiola terlihat balik memarahi Aguero, bahkan ketika pemain tersebut sudah duduk di bangku pemain pengganti.

Asisten Guardiola, Mikel Arteta, sampai harus menenangkan atasannya dan meminta untuk fokus ke pertandingan. Pemandangan tersebut bisa menjadi berita buruk bagi Manchester City yang sedang berusaha mempertahankan gelar Premier League.

Hasil imbang pada laga melawan Tottenham Hotspur membuat Manchester City mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

2 dari 2 halaman

Sergio Aguero Meminta Maaf

Ketika laga berakhir, Sergio Aguero terlihat menghampiri Guardiola dan mengucapkan beberapa kata. Striker asal Argentina disebut meminta maaf atas luapan kekesalannya.

Aguero dan Guardiola berpelukan namun hal itu tak menjamin masalah keduanya sudah selesai. Guardiola beberapa kali menyiratkan kalau ia terus mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Aguero.

Bahkan, ia meminta Gabriel Jesus untuk terus meningkatkan performanya agar bisa menggantikan posisi Aguero di lini depan Manchester City.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer