Sukses


Andros Townsend Minta Crystal Palace untuk Hormati Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menderita kekalahan dari Crystal Palace pada laga pekan ketiga Premier League. Pada laga tersebut, Wilfried Zaha sempat menbuat Ashley Young kewalahan dan hal tersebut menjadi bahan gurauan oleh Crystal Palace.

Manchester United takluk dengan skor 1-2 di Old Trafford. Ada satu momen di mana Zaha mencoba untuk menyerang melalui sisi kiri pertahanan Manchester United.

Ia berhadapan dengan Young. Zaha yang memiliki usia lebih muda membuat Young kerepotan dan sempat membaut Young terjatuh. Namun, Zaha gagal mengirimkan umpan silang.

Tetapi, pemandangan tersebut dijadikan bahan olok-olok oleh Crystal Palace.

"Lihat bagaimana Wilfried Zaha membuat Ashley Young menari," tulis Crystal Palace.

Namun, komentar untuk pemain Manchester United itu mendapat tanggapan yang notebene adalah pemain Crystal Palace.

2 dari 2 halaman

Pembelaan dari Andros Townsend

Andros Townsend menilai kalau Crystal Palace tidak menunjukkan rasa hormat kepada Ashley Young. Ia melihat Young sebagai pemain senior yang pantas mendapat rasa hormat atas perjalanan kariernya.

"Ashley Young adalah pemain 34 tahun yang pernah menjadi winger terbaik di Inggris. Saat ini, ia bermain sebagai bek. Ia menghadapi Zaha yang merupakan satu di antara winger terbaik Premier League pada saat ini."

"Zaha membuat Young terjatuh dua kali, tetapi ia bangkit dan berhasil menghalau bola. Seharusnya kita memberikan apresiasi bukan mengejeknya. Jaga rasa hormat," tulis Townsend.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer