Sukses


Martial dan Shaw Absen Perkuat Manchester United Kontra Southampton

Manchester - Manchester United dipastikan tanpa Anthony Martial dan Luke Shaw dalam laga lanjutan Premier League melawan Southampton di St. Mary's, Sabtu (31/8/2019). 

Kedua pemain tersebut mengalami cedera dalam kekalahan Manchester United pada akhir pekan lalu dari Crystal Palace. Kala itu, Setan Merah takluk 1-2 di Old Trafford.

Shaw menderita cedera hamstring dan diperkirakan absen selama satu bulan membela Setan Merah. Sementara Martial mengalami cedera yang tidak serius dan tidak akan menepi lama.

"Manchester United akan tanpa Luke Shaw dan Anthony Martial untuk pertemuan akhir pekan ini di Southampton dalam laga Premier League," tulis pihak MU di situs resmi klub. 

"Kedua pemain mengalami cedera saat kekalahan 2-1 dari Crystal Palace Sabtu lalu dan tidak akan tersedia untuk kickoff Sabtu di St Mary's," imbuh pernyataan Manchester United tersebut. 

2 dari 2 halaman

Kans Ashley Young

Dengan absennya Luke Shaw, posisi bek kiri Manchester United kemungkinan akan diisi Ashley Young. Selama ini, Young terpaksa duduk di bangku cadangan, meski berstatus kapten MU.

Untuk pengganti Martial, kemungkinan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, memasang striker muda Mason Greenwood. Tapi, memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak, dan menurunkan Daniel James sejak menit pertama juga menjadi opsi lain.

Performa MU masih naik turun dalam tiga pertandingan perdana Liga Inggris musim ini. Setan Merah meraih sekali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Windi Wicaksono/Editor Tomas, published: 30/8/2019) 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer