Sukses


4 WAGs Pendatang Baru yang Memanaskan Sisi Lain Premier League

Jakarta - Kompetisi Premier League 2019-2020 sudah berjalan tiga pekan. Persaingan sengit tersaji di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Sederet pemain bintang didatangkan demi mendongkrak prestasi. Tambahan kekuatan membuat klub-klub Premier League semakin kuat dan rivalitas kian menarik.

Namun, bukan hanya para pemain bintang yang mendarat di Inggris. Sejumlah WAG's juga ikut pasangan mereka, yang memiliki karier baru di klub Liga Inggris.

The Sun mengangkat tentang kehadiran para WAG's di Liga Ingggris. Dukungan para WAGs dianggap cukup memengaruhi performa para pemain bintang lapangan hijau tersebut.

WAG's menjadi pesona tribun stadion, ketika ikut mendukung pasangan mereka. Berikut daftar 4 WAG's anyar Premier League paling seksi versi The Sun.

 

2 dari 5 halaman

Ria Kate Hughes (Pacar Daniel James)

Ria Kate Hughes adalah seorang instruktur olahraga. Wanita berambut pirang ini sebelumnya bekerja di klub senam lokal, dan ikut pindah ke Manchester bersama Daniel James.

Daniel James menjadi pembelian pertama Manchester United pada musim panas ini. Dia dibeli seharga 17 juta pound sterling dari Swansea City, yang bermain di Divisi Championship.

Kehidupan baru dengan uang lebih banyak ternyata tidak membuat pasangan ini glamor. Ria Hughes dikenal wanita yang sederhana, namun senang melakukan traveling.

3 dari 5 halaman

Daniela Machado (Istri Joao Cancelo)

Daniela Machado diketahui berprofesi sebagai model. Dia berhubungan dengan Joao Cancelo saat sang pemain masih bermain di Benfica.

Mereka lalu menikah saat Cancelo di Inter Milan. Ketika Cancelo pindah ke Turin dan bergabung dengan Juventus, Machado juga ikut hijrah.

Rambut pirang dan tubuh seksi Machado bakal memikat para fans Manchester City, klub yang kini diperkuat Cancelo. Cancelo juga kerap memamerkan kemesraan dengan Machado di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Maria Sanchez Del Moral (Pacar Dani Ceballos)

Kedatangan Ceballos akan diikuti sang kekasih, Maria Sanchez Del Moral. Wajah cantik Maria akan terlihat di tribun Stadion Emirates, yang merupakan markas Arsenal.

Maria diketahui cukup rajin menyaksikan Ceballos beraksi di lapangan. Profesi Maria Sanchez sebagai guru menjadi daya tarik tersendiri bagi fans The Gunners.

Belum lama ini, Ceballos dan Maria juga memamerkan foto-foto mereka tengah berlibur di Pantai Miami, Amerika Serikat. Ceballos mengajak Maria berlibur setelah dia sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro U-21 2019.

 

5 dari 5 halaman

Nif Brascia (Pacar Moise Kean)

Everton beruntung bisa mendapatkan Moise Kean dari Juventus musim panas ini. Sebab, bukan hanya servis Kean yang mereka dapat, sosok wanita seksi bernama Nif Brascia juga ikut merapat.

Nif Brascia dikenal sebagai kekasih Kean yang cantik dan seksi. Dia kerap memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam balutan bikini dan mengunggahnya di Instagram.

Selain seksi, Nif ternyata merupakan juara dunia muaythai. Nif selalu mendukung penuh karier Kean, walau dia sesungguhnya tetap fans setia Juventus.

 

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Thomas, Published 30/08/2019)

Video Populer

Foto Populer