Sukses


Liverpool Segera Tambah Durasi Kerja James Milner

Bola.com, Liverpool - Liverpool belum siap kehilangan James Milner pada musim panas tahun depan. Seperti dilansir The Athletic, manajemen Liverpool berencana untuk menambah durasi kerja Milner.

Gelandang asal Inggris itu bergabung dengan Liverpool pada 2015 lalu. James Milner didapatkan secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2015.

Dalam empat tahun terakhir, Milner mampu menjadi sosok penting bagi klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut. Namun, kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2020.

Meski begitu, Liverpool belum berniat untuk melepas James Milner. Mereka tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

Menurut laporan The Athletic, Jurgen Klopp masih membutuhkan tenaga Milner di Liverpool untuk beberapa tahun ke depan. Klopp dikabarkan sangat menyukai fleksibilitas Milner yang bisa bermain sebagai bek kiri dan juga gelandang.

 

2 dari 2 halaman

Sosok Pemimpin

Tidak hanya itu, Klopp merasa Milner adalah sosok pemimpin di ruang ganti Liverpool. Untuk itu, manajer asal Jerman tersebut masih membutuhkan James Milner di timnya.

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sudah mengundang agen Milner untuk datang ke kantor. The Reds berencana untuk mendiskusikan kontrak baru buat Milner.

Liverpool disebut akan menawarkan kontrak jangka pendek untuk sang pemain. Proses negosiasi itu kabarnya akan dimulai pada pekan ini dan mereka berharap bisa segera mengamankan tanda tangan sang pemain.

Dari empat pertandingan terakhir Liverpool di EPL, Milner hanya bermain sebanyak tiga kali. Dia masuk sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan tersebut.

Sumber asli: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 10/09/2019)

Video Populer

Foto Populer