Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool Berjaya, Manchester City Berduka

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kelima Premier League bergulir pada akhir pekan ini. Liverpool menjaga tren positif setelah meraih kemenangan, sedangkan Manchester City kalah secara mengejutkan.

Liverpool membuka pekan kelima Premier League dengan pertandingan kandang melawan Newcastle United. The Reds sempat tertinggal melalui gol Jetro Willems pada menit ketujuh.

Namun, The Reds bisa bangkit dan menutup paruh pertama laga dengan keunggulan satu gol berkat dua gol yang dicetak Sadio Mane. Pada babak kedua, Liverpool menambah keunggulan melalui gol Mohamed Salah. Skor 3-1 mengakhiri laga.

Manchester United yang dihantam badai cedera, menjamu Leicester City pada laga pekan kelima. Pada menit kedelapan, Manchester United mendapat tendangan penalti.

Marcus Rashford yang menjadi eksekutor dapat menjalankan perannya dengan baik. Gol Rashford menjadi satu-satunya gol pada laga tersebut dan Manchester United mengamankan tiga poin.

Nasib berbeda dialami Manchester City. Bertandang ke markas Norwich City, The Citizens gagal membawa pulang poin.

Teemu Puki mencetak gol yang menentukan kemenangan Norwich atas Manchester City. (AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester City takluk dengan skor 2-3 dari Norwich City. Teemu Pukki mencetak gol yang memastikan kemenangan Norwich City atas Manchester City.

Chelsea menunjukkan performa istimewa ketika bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. The Blues menang dengan skor 5-2 melalui aksi sensasional Tammy Abraham yang mencetak tiga gol.

Hasil-hasil tersebut membuat persaingan di Premier League semakin menarik. Masih ada tiga pertandingan lagi dari pekan kelima Premier League yang belum dimainkan, yaitu Bournemouth melawan Everton, Watford melawan Arsenal dan Aston Villa melawan West Ham United.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Premier League

Liverpool 3-1 Newcastle United

Pencetak Gol: Sadio Mane 28’, 40’; Mohamed Salah 72’ - Jetro Willems 7’

Brighton 1-1 Burnley

Pencetak Gol: Neal Maupay 51’ - Jeffrey Hendrick 90’

Manchester United 1-0 Leicester City

Pencetak Gol: Marcus Rashford (Pen) 8’

Sheffield United 0-1 Southampton

Pencetak Gol: Moussa Djenepo 66’

Tottenham Hotspur 4-0 Crystal Palace

Pencetak Gol: Son Heung-min 10’, 23’; Patrick van Aanholt (OG) 21’; Erik Lamela 42’

Wolverhampton Wanderers 2-5 Chelsea

Pencetak Gol: Tammy Abraham (OG) 69’; Patrick Cutrone 85’ - Fikayo Tomori 31’; Tammy Abraham 34’, 41’, 55’; Mason Mount 90’

Norwich City 3-2 Manchester City

Pencetak Gol: Kenny McLean 18’; Todd Cantwell 28’; Teemu Pukki 50’ - Sergio Aguero 45’; Rodri Hernandez 88’

Video Populer

Foto Populer