Sukses


Shkodran Mustafi Masih Memiliki Kesempatan di Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, memastikan kalau Shkodran Mustafi masih memiliki peluang untuk memperkuat The Gunnars. Emery mengaku memiliki rasa hormat kepada pemain yang memiliki determinasi untuk menunjukkan kualitasnya bersama Arsenal.

Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny merupakan dua pemain Arsenal yang dianggap sebagai surplus oleh Unai Emery. Namun, hanya Elneny yang berhasil dilepas setelah ia bergabung ke Besiktas.

Mustafi memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Arsenal. Kondisi itu membuat The Gunners melepas Nacho Monreal ke Real Sociedad.

“Mustafi memutuskan untuk bertahan, jadi ia adalah pemain Arsenal dan masih memiliki ambisi untuk menunjukkan performa terbaik,” ujar Emery.

“Saya memiliki rasa hormat kepadanya. Saya sudah berbicara dengan Mustafi dan saya mengatakan kalau ia masih memiliki kesempatan di tim ini.”

“Saya tidak tahu kenapa akhirnya ia memutuskan untuk bertahan. Namun, ia masih memiliki kontrak sebagai pemain Arsenal, jadi tidak ada yang salah dengan kondisi tersebut.”

“Mustafi akan mendapatkan haknya untuk tampil jika ia bisa menunjukkan semangat yang tinggi saat latihan dan mau mengutamakan kepentingan tim. Ia akan mendapatkan kesempatannya untuk tampil,” ungkap manajer Arsenal tersebut.

2 dari 2 halaman

Berguna untuk Rotasi

Saat ini, Unai Emery memercayakan lini pertahanan Arsenal kepada Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz. Kondisi itu membuat Mustafi harus bersabar menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Namun, Mustafi berpeluang kembali dipercaya untuk tampil ketika Arsenal mulai tampil di Liga Europa. Mustafi akan berguna sebagai pemain rotasi untuk menjaga kondisi para pemain utama di skuat Arsenal.

Sumber: Squawka

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer