Sukses


Granit Xhaka Sebut Pemain Arsenal Menunjukkan Ketakutan

Bola.com, Jakarta - Kapten Arsenal, Granit Xhaka, menilai rekan-rekannya seperti ketakutan menyentuh bola ketika bertanding melawan Watford. Xhaka berharap kalau Arsenal bisa segera memperbaiki penampilan pada laga-laga berikutnya.

Arsenal unggul dua gol terlebih dahulu atas Watford. Namun, klub tuan rumah dapat mengakhiri laga dengan hasil imbang karena kesalahan yang dibuat oleh Arsenal.

Menyikapi hasil tersebut, Xhaka mengatakan kalau Arsenal beruntung bisa membawa pulang satu poin.

"Semua pemain seperti tidak ada yang mau menyentuh bola. Pada akhirnya, kami harus puas hanya membawa pulang satu poin," ujar Xhaka.

"Kami tidak menunjukkan identitas Arsenal pada babak kedua."

"Semua tim di Premier League adalah tim yang kuat. Secara fisik dan mental. Karena itu, Arsenal tidak boleh lengah sedikit pun," ungkap Xhaka.

Hasil imbang yang diraih Arsenal membuat perkembangan mereka di klasemen Premier League tersendat. Arsenal baru mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

2 dari 2 halaman

Bantahan dari Unai Emery

Namun, pernyataan dari Xhaka mendapat bantahan dari manajer Arsenal, Unai Emery. Menurutnya, tidak ada pemain Arsenal yang merasa takut.

"Saya rasa komentar Xhaka adalah komentar pribadi. Hal itu tidak mewakili Arsenal," ujar Emery.

"Setiap pemain yang bermain menunjukkan keberanian. Kami tidak boleh kalah, apalagi secara mental."

"Saya bisa memahami para pemain, saya juga merasakannya. Semua kemungkinan bisa terjadi di sepak bola."

"Satu tugas utama kami adalah meningkatkan mentalitas agar tak mudah goyah ketika sedang berada di dalam pertandingan," ungkap Emery.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer