Sukses


Harapan Tahith Chong kepada Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Tahith Chong, berambisi untuk mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Chong berharap ia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak bersama skuat Manchester United pada musim 2019-20.

Menurut Chong, kehadiran Solskjaer di Manchester United membuka kesempatan kepada para pemain jebolan akademi Manchester United. Solskjaer merupakan sosok yang dekat untuk para pemain muda. Hal itu membuat harapan mereka melambung tinggi.

"Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sangat membantu para pemain muda. Ia memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda," ujar Chong.

"Saya seperti bermimpi ketika ia menurunkan saya saat melawan PSG."

"Itu adalah impian yang menjadi kenyataan. Masih teringat jelas ketika Marcus Rashford mencetak gol kemenangan kami."

"Saya harus berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain," ungkap Chong.

Namun, Chong menyadari kalau hanya pemain yang memiliki determinasi tinggi dan mau bekerja keras yang akan dipilih untuk menembus skuat utama Manchester United. Karena itu, ia memiliki ambisi untuk bisa menjadi pilar The Red Devils pada masa mendatang.

2 dari 2 halaman

Siap Tampil di Liga Europa

Tahith Chong direkrut Manchester United dari akademi Feyenoord pada 2016. Ia mencuri perhatian pemandu bakat ketika mengikuti turnamen junior di Carrington pada 2014.

Penampilannya pada turnamen tersebut membuat Manchester United merekrutnya untuk dimasukkan ke dalam akademi klub. Chong menjalani debut profesional pertamanya bersama Manchester United saat berhadapan dengan Reading di Piala FA pada Januari 2019.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer yang memberikan kesempatan perdana kepada Chong untuk tampil bersama skuat senior. Pada musim ini, Chong berpeluang mendapat kesempatan tampil lebih sering ketika Manchester United tampil di Liga Europa. (Bola.com/Tegar Juel)

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer