Sukses


Ross Barkley Pede Chelsea Mampu Kalahkan Liverpool

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ross Barkley, optimistis timnya mampu mengalahkan Liverpool pada laga pekan keenam Premier League di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019).

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, The Blues diprediksi akan kewalahan meladeni perlawanan The Reds. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki catatan sempurna dalam lima pertandingan perdana Premier League musim ini.

Barkley menyebut Liverpool bukan tak mungkin dikalahkan. Dia yakin, jika Chelsea bekerja keras kemenangan bisa diraih atas skuat Si Merah.

"Saya rasa semua tim bisa dikalahkan saat ini. Kami bisa mengalahkan tim manapun dengan kerja keras, tampil dengan tajam dan bantuan sedikit keberuntungan," ujar Barkley.

"Saya juga yakin bahwa pertandingan-pertandingan besar ini juga mengeluarkan kemampuan terbaik dari seorang pemain," lanjut gelandang bernomor punggung 8 di Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Mampu Mengimbangi Liverpool

Barkley juga menegaskan Chelsea sudah membuktikan tidak tertinggal jauh dari Liverpool. Dia menyebut The Blues sudah pernah mengimbangi The Reds pada ajang Piala Super Eropa 2019.

"Anda bisa melihat performa kami di Piala Super Eropa. Jika kami bisa mengulangi permainan kami pada saat itu pada Minggu, hasil pertandingan akan menjadi milik kami," lanjutnya.

Baik Chelsea dan Liverpool sama-sama menelan hasil buruk pada tengah pekan ini. Kedua tim sama-sama kalah saat bermain di Liga Champions, di mana Chelsea takluk 0-1 dari Valencia, sementara Liverpool menyerah 0-2 dari Napoli.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 19/9/2019)

  • Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.
    Ross Barkley adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Everton sebagai pemain gelandang serang.

    Ross Barkley

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer