Sukses


Callum Hudson-Odoi Perpanjang Kontrak di Chelsea hingga 2024

London - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, akan bertahan lama di Stamford Bridge. Pemain muda Inggris itu resmi meneken kontrak baru bersama The Blues pada Kamis (19/9/2019) malam WIB.

Kontrak baru ini membuat Hudson-Odoi terikat kontrak bersama Chelsea sampai 2024. Hudson-Odoi mengalami kenaikan gaji signifikan. Dia kini mendapat bayaran 120.000 pound (Rp 2,1 miliar) per pekan.

Hudson-Odoi pernah nyaris pindah dari Chelsea. Sembilan bulan lalu dia meminta dilepas setelah diminati Bayern Munchen untuk menjadi pengganti Arjen Robben.

Pemuda berusia 18 tahun itu mengikuti jejak dua pemain muda Chelsea lainnya yang telah memperpanjang kontrak yakni Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek.

"Sudah lama menunggu tetapi sudah dilakukan sekarang dan saya sangat senang tentang itu. Saya sudah menjadi pemain Chelsea sejak berusia delapan tahun dan ini adalah klub yang tepat bagi saya," kata Hudson-Odoi di situs resmi klub

2 dari 2 halaman

Gantikan Hazard

Hudson-Odoi masih dalam proses penyembuhan cedera Achilles. Tidak lama lagi Hudson-Odoi diperkirakan sudah bisa bermain lagi bersama Chelsea.

Di Chelsea, Hudson-Odoi berpeluang menjadi starter. Dia hanya akan bersaing dengan Christian Pulisic, Pedro Rodriguez dan Willian setelah Eden Hazard dijual ke Real Madrid.

Setelah memperpanjang kontrak Hudson-Odoi, Chelsea fokus memberikan kontrak baru kepada dua pemain muda lainnya yakni bek Fikayo Tomori dan penyerang Tammy Abraham.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis dan Editor Thomas, published: 20/9/2019)

Video Populer

Foto Populer