Sukses


Keisuke Honda Tunggu Tawaran Kontrak dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola asal Jepang, Keisuke Honda, mengaku siap bermain untuk untuk Manchester United. Honda siap dibayar rendah jika mendapat kesempatan bermain di Manchester United.

Manchester United mengalami krisis di lini depan. Anthony Martial dan Marcus Rashford sedang cedera.

Hal itu membuat Manchester United hanya memiliki Mason Greenwood yang bisa dimainkan sebagai penyerang. Kondisi tersebut mengancam perjalanan The Red Devils pada musim 2019-20.

Situasi yang dihadapi Manchester United membuat Honda tertarik untuk membantu klub tersebut.

“Berikan penawaran kepada saya. Saya tidak memerlukan uang, tetapi saya butuh bermain di klub hebat bersama para pemain yang hebat,” ungkap Honda.

Pemain asal Jepang itu berstatus tanpa klub setelah tidak menambah masa baktinya bersama klub asal Australia, Melbourne Victory. Walaupun sudah berusia 33 tahun, Honda bisa memberikan kontribusi dan opsi alternatif bagi Manchester United.

Selain itu, Manchester United tak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena bisa mengamankan jasa Honda secara gratis.

2 dari 2 halaman

Berburu Pemain Gratisan

Cedera yang dialami para pemain membuat Solskjaer tak memiliki banyak pilihan. Namun, ia tak bisa begitu saja memberikan kesempatan kepada para pemain akademi.

Solskjaer harus berhati-hati dalam mengambil keputusan karena posisinya sedang menjadi sorotan. Keputusan untuk melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez terbukti adalah keputusan yang keliru.

Manchester United akan sulit mendatangkan pemain bintang ketika kompetisi sudah berjalan. Karena itu, mencari pemain yang berstatus tanpa klub dengan pengalaman yang banyak bisa menjadi opsi Manchester United dalam mendatngkan pemain anyar.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer