Sukses


Arsenal Berburu Pemain Bertahan

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan memiliki minat untuk memboyong Issa Diop dari West Ham United. Bek berusia 22 tahun itu menunjukkan performa gemilang walaupun baru hijrah ke Premier League pada 2018.

Issa Diop bergabung ke West Ham United setelah ditebus dari Toulouse dengan harga 22 juta pound. Hingga saat ini, Issa Diop sudah mencatatkan 47 penampilan untuk West Ham United.

Hal itu membuat Diop menjadi incaran beberapa klub Inggris. Manchester United menjadi satu di antara klub yang berminat kepada Diop.

Namun, West Ham tak akan mudah melepas satu di antara pemain andalannya tersebut. Saat ini, West Ham United sedang berjuang untuk finis di zona Eropa.

Arsenal menjadikan Diop sebagai incaran karena lini belakang mereka tak tampil memuaskan. Arsenal sudah kebobolan 11 gol dari tujuh penampilan di Premier League.

Arsenal harus menyiapkan dana yang besar jika serius ingin memboyong Issa Diop dari West Ham United. Paling tidak, West Ham meminta uang sebesar 60 juta pound jika ada klub yang berminat kepada Diop.

Sumber: Shoot

Highlight Arsenal v Standard Liege

Video Populer

Foto Populer