Sukses


Manchester United Tampil Buruk, Solskjaer Undur Diri dari Twitter

Bola.com, Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan memutuskan undur diri dari media sosial Twitter. Fan fanatik MU dengan akun @markgoldbridge menjadi orang pertama yang menyadari hal tersebut.

"Solskjaer telah menonaktifkan akun Twitternya. Mungkin ini menjadi keputusan yang baik untuknya sebab kita tidak pernah tahu berapa hujatan yang ia dapat dari sana," tulis Mark dalam unggahannya.

Kabarnya, akun Twitter Solskjaer tersebut berubah status menjadi nonaktif tak lama setelah Setan Merah ditahan imbang AZ Alkmaar pada matchday kedua Liga Europa di Car Jeans Stadium, The Hague, Belanda, Jumat (4/10/2019).

Padahal, akun Twitter sang manager memiliki pengikut yang lumayan banyak. Akun @olegs26_ole telah diikuti lebih dari 124r ibu penggemar dari seluruh dunia.

Melansir dari Sportbible, Senin(7/10/2019), Solskjaer disebut mengirim pesan kepada salah satu akun fanpage MU yakni @UtdArena sebelum memutuskan pamit dari Twitter.

"Hi Sam. Terima kasih untuk semua pesan yang telah Anda kirim. Saya bahagia jika seseorang bisa melihat progres yang kami lakukan. Masih akan ada serangan lanjutan," tulis Solskjaer.

Hal tersebut tentu menimbulkan beragam spekulasi tentang nasib pelatih asal Norwegia itu. Bagaimana tidak, Solskjaer kerap mendapat kritikan fans setelah gagal membawa Manchester United tampil menyakinkan musim ini.

Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer dinilai masih memiliki banyak celah. Sejumlah pakar menyebut MU kalang kabut sepeninggal Romelu Lukaku.

Marcus Rashford yang didapuk menambal celah yang ditinggal Romelu Lukaku disebut belum menunjukkan performa terbaiknya. Kondisi tersebut membuat Setan Merah terseok di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

 

2 dari 2 halaman

Penggemar Heboh

Kabar undur diri Ole Gunnar Solskjaer dari dunia Twitter tentu membuat fans heboh. Beberapa fan menyayangkan keputusan yang dibuat pelatih asal Norwegia itu.

Namun, tak sedikit yang mencemooh dan mengatakan Solskjaer adalah seorang pecundang. "Sangat disayangkan. Dia memang bukan pelatih yang terbaik untuk Manchester United. Namun, dia adalah pelatih paling ramah dan rendah hati yang pernah menukangi tim," tulis salah seorang fan.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti alasan manager Setan Merah itu memutuskan menonaktifkan akun Twitternya. Namun besar kemungkinan Solskjaer ingin mendapat ketenangan. 

Sumber: Sportbible

 

Video Populer

Foto Populer