Sukses


Eric Dier Mengakui Tottenham Hotspur Sedang Dilanda Krisis

Bola.com, Jakarta - Bek serbabisa Eric Dier buka-bukaan soal krisis yang melanda klubnya, Tottenham Hotspur di awal musim ini.

Dihancurkan 2-7 oleh Bayern Munchen di penyisihan Liga Champions pertengahan musim ni, Spurs terpana dihajar 3-0 oleh Brighton dan Hove Albion di Liga Premier, Sabtu (5/10/2019).

Manajer Mauricio Pochettino berada di bawah tekanan. Tottenham Hotspur terpuruk di posisi ke-9 klasemen Premier League, hanya empat bulan setelah klub sukses menembus final Liga Champions sebelum dikalahkan Liverpool 0-2.

Sebelum masuk jeda internasional Spurs menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

"Kami jelas sedang melalui masa yang sulit. Apakah mengatakan ini krisis yang terlalu kuat? Tidak," katanya, seperti yang dilansir Mirror.

"Ini adalah periode terburuk yang pernah kami alami, tetapi kami harus bersama-sama untuk bisa melalui hal itu.

 

2 dari 2 halaman

Soal Isu Miring

Eric Dier memahami jika isu-isu tak sedap soal kondisi internal Tottenham Hotspur bermunculan dan jadi santapan media.

"Hal-hal buruk tentang tim, saya tahu bukan itu masalahnya, akan muncul. Namun, wajar saja hal-hal ini akan muncul sekarang karena situasi kami alami.

"Ini pertama kalinya kami menghadapi kenyataan menemukan diri kami dalam posisi ini, kita tidak bisa mundur darinya. Kami harus bangkit."

Tottenham selanjutnya beraksi di kandang melawan Watford dalam lanjutan Premier League pada 19 Oktober. Spurs berharap bisa bangkit untuk keluar dari keterpurukan.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer