Sukses


Tottenham Hotspur Kehilangan Hugo Lloris Hingga Awal 2020

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dipastikan tidak bisa memainkan Hugo Lloris hingga awal 2020. Kiper Timnas Prancis itu bakal absen setidaknya hingga akhir 2019 akibat mengalami cedera dislokasi siku kiri.

Cedera tersebut menghantam Lloris ketika Tottenham menelan kekalahan 0-3 dari Brighton and Hove Albion, pada laga pekan kedelapan Premier League di The American Express Community Stadium, Sabtu (5/10/2019).

Saat itu, kiper berusia 32 tahun tersebut coba menghalau umpan lambung yang berujung gol pertama untuk Brighton. Nahas, dia terjatuh dengan tumpuan tangan kiri yang kurang baik.

Alhasil, Hugo Lloris harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Paulo Gazzaniga pada menit ke-8. Awalnya, Lloris dikhawatirkan mengalami patah tulang lengan kiri.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, tidak ada cedera patah tulang. Hugo Lloris dipastikan mengalami pergeseran tulang siku. Meski tak harus menjalani operasi, Lloris harus absen memperkuat Tottenham Hotspur sampai akhir 2019.

2 dari 3 halaman

Bunyi Pernyataan Resmi Tottenham Hotspur

"Hugo Lloris telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut pagi ini (Senin (7/10/2019)) setelah mengalami dislokasi siku dalam pertandingan melawan Brighton, Sabtu."

"Temuan telah memperlihatkan meski operasi tidak perlu diperlukan, kapten klub telah mengalami kerusakan ligamen dan diperkirakan tidak akan kembali ke pelatihan sebelum akhir 2019."

"Hugo saat ini sedang dalam persiapan dan sekarang akan menjalani masa istirahat dan rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis kami di Hotspur Way," bunyi pernyataan resmi Tottenham.

3 dari 3 halaman

Dukungan David De Gea

Cedera yang menghantam Hugo Lloris mendapat perhatian dari David De Gea. Penjaga gawang Manchester United itu mendoakan kesembuhan Lloris dengan menampilkan emoticon.

Sumber: Tottenham Hotspur, Twitter

Video Populer

Foto Populer