Sukses


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Tak Bisa Selamatkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak bisa memperbaiki performa The Red Devils pada saat ini. Berbatov menilai kalau manajemen telah melakukan kesalahan fatal dan para pemain Manchester United mulai kehilangan determinasi.

Manchester United terpuruk di Premier League. Manchester United menempati peringkat ke-12 dan hanya terpaut dua poin dari zona merah.

Berbatov mengatakan kalau tidak ada pemain yang bisa menyelamatkan Manchester United, karena para pemain tak bermain sebagai sebagai sebuah tim.

"Manchester United akan sulit mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin. Selain itu, Manchester United tak bermain sebagai sebuah tim," ujar Berbatov.

"Pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan kesulitan jika bermain untuk Manchester United pada saat ini."

"Manchester United seperti terdiri dari individu yang berbeda. Mereka bermain individualis dan tidak berpegang terhadap strategi yang diterapkan manajer."

"Pemain sehebat apa pun akan sulit untuk bermain di Manchester United jika kondisi tersebut bertahan," ungkap Berbatov.

Manajamen Manchester United menyatakan kalau Ole Gunnar Solskjaer masih mendapat dukungan. Karena itu, Manchester United berniat mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

2 dari 2 halaman

Kesalahan Fatal Manajemen Manchester United

Dimitar Berbatov menilai kalau manajemen Manchester United telah melakukan kesalahan fatal dengan melepas dua penyerang tanpa mendatangkan penggantinya. Manchester United melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

"Ketika melepas dua striker utama, seharusnya klub mendatangkan setidaknya seorang pemain pengganti."

"Semua orang memiliki pendapat yang sama, Manchester United membutuhkan striker pelapis. Anthony Martial cedera dan semuanya menjadi kacau," ungkap Berbatov.

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer