Sukses


Tottenham Hotspur Mendapatkan Pengganti Hugo Lloris

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur kembali mendatangkan Michel vorm yang mereka lepas pada Juli lalu. Tottenham Hotspur kembali mengikat Vorm untuk menggantikan Hugo Lloris yang cedera.

Kiper utama Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera tangan. Hal itu membuat Lloris harus menepi hingga akhir 2019.

Hal itu membuat Tottenham hanya memiliki Paulo Gazzaniga dan kiper dari tim akademi. Kondisi tersebut tak membuat Mauricio Pochettino tenang.

Manajemen pun mendatangkan kiper anyar, yaitu Michel Vorm. Tottenham masih bisa mengamankan jasa Vorm ketika musim sudah berjalan karena ia berstatus tanpa klub.

Vorm memiliki pengalaman yang lebih matang daripada Gazzaniga karena pernah menjadi kiper utama di Premier League ketika membela Swansea City. Ia bergabung ke Tottenham Hotspur pada 2014 dan hanya menjadi pelapis Hugo Lloris.

Pengalaman Vorm dianggap bisa membantu performa Tottenham Hotspur saat Lloris cedera. Kehadiran Vorm juga menjaga kedalaman skuat Tottenham Hotspur yang masih akan tampil di kompetisi domestik dan Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Tottenham Hotspur dan Situasi Skuat yang Pelik

Musim 2019-20 bisa menjadi musim yang penuh ancaman untuk Tottenham Hotspur. Saat ini, klub tersebut sedang mengalami masalah pelik terkait kondisi manajer dan skuatnya.

Beberapa pemain pilar, yaitu Toby Alderweireld dan Christian Eriksen, dikabarkan akan segara hengkang. Ancaman yang sama juga terjadi di posisi manajer.

Pochettino dikabarkan kehilangan gairah untuk menangani skuat Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina itu dikaitkan dengan rival Tottenham, yaitu Manchester United.

Sumber: The42

Prediksi Liga Inggris, Kemenangan di Liga Europa Jadi Modal Berharga Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer