Sukses


Scott McTominay Jaga Hubungan Baik dengan Mantan Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay mengaku masih menjalin kontak dengan mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho adalah sosok yang sangat spesial untuk pemain Manchester United tersebut.

McTominay merupakan pemain yang diorbitkan oleh Jose Mourinho. Saat itu, Mourinho kerap memilih McTominay untuk bermain di lini tengah, dibanding beberapa pemain senior lainnya.

Selain itu, Mourinho juga pernah menjadikan McTominay sebagai pengganti Pogba dalam sebuah pertandingan. Hal itu membuat McTominay merasa memiliki utang kepada Mourinho.

"Jose Mourinho adalah sosok yang spesial untuk saya. Kami masih menjalin hubungan baik hingga sekarang. Terkadang, ia menghubungi saya setelah pertandingan," ujar McTominay.

"Saya dan keluarga saya selalu menganggap Jose sebagai sosok yang spesial. Ia memberikan kesempatan kepada saya untuk tampil bersama Manchester United. Ia selalu percaya dengan kemampuan saya."

"Saya berutang banyak kepada Jose. Jika tidak ada Jose, saya tak mungkin bermain di Manchester United," ungkap McTominay.

Saat ini, McTominay masih menjadi bagian utama skuat Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. McTominay kerap bermain di lini tengah dan berduet dengan Paul Pogba.

2 dari 2 halaman

Siap Bangkitkan Manchester United

Scott McTominay mengakui kalau Manchester United sedang berada dalam periode negatif. Namun, McTominay yakin kalau skuat Manchester United memiliki komitmen untuk kembali meraih hasil positif.

"Saya bisa tertawa kalau kami menang. Begitulah kehidupan pesepak bola."

"Kami menjalani periode yang berat, kami harus bisa bangkit dari kondisi ini."

"Kami harus menunjukkan performa terbaik dan kami baru bisa tertawa setelah kami tampil positif dan meraih hasil positif," ungkap McTominay.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer