Sukses


Alasan Manchester United Urungkan Niat Gaet Joao Felix

Bola.com, Jakarta - Manchester United memiliki peluang untuk mendapatkan Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Manchester United mengurungkan niat untuk menggaet bintang muda Portugal tersebut.

Joao Felix terus disebut sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat Manchester United membuka negosiasi dengan Benfica untuk memboyong pemain tersebut.

Namun, setelah menjalani beberapa diskusi, Manchester United memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana mereka. Hal itu dikarenakan fisik Joao Felix yang dinilai tak cocok untuk Premier League.

Postur Joao Felix yang dinilai kurus dianggap tidak cocok dengan atmosfer di Premier League. Alasan lainnya adalah Manchester United tak berani mengeluarkan dana yang besar untuk pemain yang baru tampil positif selama satu musim.

Manchester United harus menyiapkan dana mencapai 120 juta euro jika ingin memboyong Joao Felix. Pada akhirnya, Manchester United menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan tiga pemain, yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Saat ini, Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid setelah gagal merapat ke Manchester United. Sejauh ini, Felix menunjukkan performa yang positif bersama Atletico Madrid.

2 dari 2 halaman

Menggantikan Antoine Griezmann

Keraguan Manchester United terhadap kemampuan Joao Felix tidak terbukti. Joao Felix mampu beradaptasi dengan baik di Atletico Madrid.

Padahal, Joao Felix menggantikan posisi Antoine Griezmann yang menjadi pemain ikonik di klub tersebut. Joao Felix tidak menunjukkan keraguannya dan tampil percaya diri.

Hal itu dapat membuat Manchester United menyesal dengan keputusan mereka untuk tidak meneruskan pendekatan kepada Joao Felix.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer