Sukses


Pedro Rodriguez Mulai Tak Betah di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut. Pedro dianggap mulai frustrasi dengan minimnya kesempatan tampil di Chelsea.

Pedro hanya tampil pada dua laga awal Premier League sebagai starter di Chelsea. Setelah itu, ia hanya tampil satu kali dari enam laga berikutnya.

Frank Lampard lebih memilih menurunkan Mason Mount dan Willian di starting lineup Chelsea. Peluang Pedro bertambah kecil karena pulihnya Callum Hudson-Odoi.

Kondisi itu membuat Pedro membuka peluang untuk hengkang. Ia merasa memiliki nasib yang sama dengan Olivier Giroud yang hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea.

Saat ini, urutan Pedro berada setelah Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic. Pedro disebut akan mengambil opsi untuk hengkang pada Januari mendatang.

Pedro bergabung dengan Chelsea pada 2015 setelah diboyong dari Barcelona. Hingga saat ini, Pedro sudah mencatatkan 190 penampilan dan menyumbang 42 gol untuk Chelsea.

2 dari 2 halaman

Italia Bisa Jadi Destinasi

Jika memutuskan untuk hengkang dari Chelsea, Pedro berpeluang untuk melanjutkan petualannya di Italia. Sebelumnya, Pedro sudah pernah didekati oleh Juventus dan Inter Milan.

Walaupun sudah berusia 32 tahun, Pedro masih menunjukkan performa yang menjanjikan. Jebolan La Masia itu punya hubungan yang baik dengan pelatih Juventus dan Inter Milan pada saat ini.

Pedro pernah merasakan ditangani Antonio Conte dan Maurizio Sarri yang sempat menangani Chelsea.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer