Sukses


Posisi Manajer Manchester United Dipastikan Aman

Bola.com, Jakarta - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, menjamin kalau Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dipecat. Woodward yakin kalau Solskjaer adalah manajer yang tepat untuk Manchester United.

Solskjaer disebut akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Pihak klub dikabarkan sudah mendekati beberapa calon manajer anyar.

Namun, kabar itu dibantah oleh Woodward. Menurutnya, Manchester United berkomitmen bangkit bersama Ole Gunnar Solskjaer.

"Menang, memainkan sepak bola menyerang dengan pemain yang memiliki faktor-x, dan memberikan kesempatan kepada pemain muda, itu semua adalah tradisi Manchester United," ujar Ed Woodward.

"Saya rasa, hanya Ole yang paham dengan tradisi tersebut pada saat ini. Jadi, kami sangat percaya dengan kemampuan Solskjaer."

"Para pemain yang datang ke Manchester United harus menyadari kalau mereka akan membuat sejarah. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub ini."

"Ole telah menghadirkan kedisiplinan yang tinggi sejak ia bergabung. Ole adalah orang yang sangat mengerti filosofi dari klub ini. Ole akan membuat sejarah baru untuk klub ini."

"Kami memperkerjakan Ole untuk rencana jangka panjang. Saya yakin ia akan sukses," ungkap Woodward.

Posisi Manchester United di Premier League masih belum membaik. Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 10 poin dan masih tertinggal dua poin dari zona merah.

2 dari 2 halaman

Target Manchester United

Ed Woodward optimistis kalau Manchester United bisa kembali berjaya. Ia tak ragu untuk menetapkan target klub pada masa mendatang.

"Kami harus memenangi Premier League. Itu adalah hal yang paling utama."

"Premier League adalah fokus utama kami. Itu adalah ujian terbesar kami. Kami bisa merancang target selanjutnya jika sudah kembali meraih gelar Premier League."

"Saya tahu tekanan yang ditujukan untuk Ole. Itu adalah bagian dari tantangan sebagai manajer Manchester United," ungkap Woodward.

Sumber: Mirror

Serunya Mengoleksi Kartu Bola Manchester United, Edisi David Beckham Sulit Didapat

Video Populer

Foto Populer