Sukses


Raheem Sterling Enggan Dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester City, Raheem Sterling, enggan dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, dua pemain tersebut adalah pemain yang sangat sensasional.

Raheem Sterling disebut memiliki potensi untuk mencapai level Messi dan Ronaldo. Namun, Sterling menolak untuk disamakan dengan dua pemain kelas dunia tersebut.

Sterling mengatakan kalau levelnya masih jauh jika dibandingkan Messi dan Ronaldo. Ia menilai kalau dua pemain tersebut telah melakukan hal yang istimewa untuk waktu yang sangat lama.

"Messi adalah pemain yang sangat istimewa," ujar Sterling.

"Jika saya bisa mencetak 50 hingga 60 gol dalam satu musim dan melakukannya selama 15 tahun, Anda baru boleh membandingkan saya dengan Messi atau Ronaldo."

"Saya tak mau ada yang terus mengaitkan diri saya dengan mereka."

"Saya tak merendahkan diri saya sendiri, namun dua pemain tersebut telah tampil konsisten selama 15 tahun."

"Saya masih terus berkembang dan saya mau terus meningkatkan statistik saya setiap musimnya."

"Saya akan menerima perbandingan tersebut jika saya bisa tampil konsisten selama 15 tahun," ungkap Sterling.

Raheem Sterling sudah menjadi pemain penting di Manchester City. Hal itu dikarenakan performa positifnya sejak Manchester City ditangani Pep Guardiola.

2 dari 2 halaman

Semakin Produktif

Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City membuat beberapa pemain bisa meningkatkan performanya. Satu di antara pemain tersebut adalah Raheem Sterling.

Sterling menjelma menjadi mesin gol Manchester City. Pada musim 2018-19, Sterling mencetak 25 gol dari 51 penampilan.

Sterling berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dari Guardiola agar bisa membantunya menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer