Sukses


Ryan Giggs Minta Manajemen Manchester United Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, meminta manajemen klub untuk memberikan dukungan penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, jika Manchester United bisa mendatangkan lima hingga enam pemain baru pada Januari mendatang, mereka bisa bersaing di papan atas Premier League.

Manchester United mulai menunjukkan performa yang menjanjikan. Pada laga pekan ke-10, Manchester United menang atas Norwich City dengan skor 3-1.

Hal itu membuat Ryan Giggs yakin kalau Solskjaer memiliki kemampuan untuk mengangkat prestasi Manchester United.

"Manchester United harus mendatangkan pemain berkualitas. Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan tiga pemain baru dan hasilnya optimal," ujar Giggs.

"Jika Ole mendapat dana yang cukup untuk mendatangkan pemain baru. Saya yakin kalau Manchester United bisa bersaing di papan atas klasemen. Ole telah menghadirkan situasi yang kondusif di Manchester United."

"Datangkan lima hingga enam pemain baru. Kita pasti akan melihat perbedaannya. Saat ini, mereka tak memiliki pemain dengan kreativitas yang tinggi," ujar Giggs.

Kemenangan atas Norwich City membuat Manchester United naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Premier League. Manchester United mengumpulkan 13 poin dari 10 laga yang sudah dijalani.

2 dari 2 halaman

Butuh Pemain Kreatif

Ryan Giggs juga mengatakan kalau Manchester United membutuhkan pemain dengan kreativitas tinggi. Hal itu dimaksudkan untuk menghidupkan permainan The Red Devils.

"Saat ini, Manchester United mengandalkan kekompakan tim. Hal itu bisa terjadi karena Ole."

"Namun, jika ada pemain yang kreatif, Manchester United akan kembali mengancam."

"Saya sangat mengenal Ole, jadi saya yakin ia adalah manajer yang tepat untuk Manchester United."

"Kehadiran Jurgen Klopp dan Pep Guardiola di Premier League akan semakin membuat Ole berkembang. Ia akan mendapat pengalaman yang hebat," ungkap Giggs.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer