Sukses


Link Live Streaming Carabao Cup Liverpool Vs Arsenal Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Duel seru bakal tersaji di Stadion Anfield, dini hari ini WIB. Hal itu terjadi ketika Liverpool kedatangan lawan seimbang, Arsenal. Dua tim bersua pada babak empat Carabao Cup 2019-2020.

Satu yang menjadi daya tarik laga ini tak lain 'eksperimen' kedua tim untuk menunjukkan kekuatan 'tim kedua'. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan Manajer Arsenal, Unai Emery memastikan sebagian besar skuat yang merumput berstatus pemain muda atau tim cadangan.

Namun, bukan berarti perang Liverpool dan Arsenal tak akan ramai. Sebaliknya, permainan cepat akan dominan, dan itulah janji kedua arsitek tim.

Pada posisi tuan rumah, publik Liverpudlian ingin melihat kiper muda The Reds, yakni Caoimhin Kelleher. Situs resmi Liverpool merilis, keberadaan Kelleher untuk menggantikan peran Allison Becker, sudah terkonfirmasi.

Selain Kelleher, beberapa nama yang akan menikmati kebijakan rotasi Jurgen Klopp juga sudah siap tempur. Mereka antara lain Ki-Jana Hoever, Curtis Jones dan Harvey Elliott.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Kiper Muda

"Jika saya bermain, sungguh ini memiliki arti segalanya. Saya akan melakukan yang terbaik. Ini turnamen besar bagi kami, para pemain muda. Saya tak akan menyia-nyiakan kans ini," kata Kelleher.

Sang kiper berkebangsaan Irlandia tersebut mengaku gugup, meski sudah terbiasa bermain di Anfiled pada level U-23. "Suasana akan berbeda pada akbar, ketika kami bersua Arsenal. Tapi saya yakin bisa melaksanakan kepercayaan dari manajer," tegas penjaga gawang Liverpool berpostur 188 cm ini.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Tak hanya Liverpool yang berencana menurunkan beberapa pemain muda. Arsenal punya rencana yang tak jauh berbeda. Beberapa nama talenta muda The Gunners yang punya kesempatan beraksi antara lain Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli.

Pertempuran Liverpool kontra Arsenal layak menjadi tontonan jelang pagi menyapa. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan via link live streaming ini : mola.tv/libraries/sports.

Sumber: Independent, Liverpool FC, Mola

Video Populer

Foto Populer