Sukses


Hector Bellerin Nilai Arsenal Dapat Hal Positif Setelah Kalah dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, mengatakan kalau rekan-rekannya harus mengambil sisi positif setelah kalah dari Liverpool pada laga Piala Liga. Menurutnya, Arsenal membuktikan bisa tampil positif dalam laga yang intens.

Arsenal kalah dari Liverpool melalui adu penalti. Pada laga tersebut Arsenal sempat bermain dengan skor 5-5 pada waktu normal.

Bellerin meminta para pemain Arsenal untuk tampil lebih disiplin pada pertandingan berikutnya.

"Saya harus mengakui kalau laga tadi sangat luar biasa. Tempo permainan sanga tinggi. Untuk alasan seperti ini lah saya menyukai sepak bola," ujar Bellerin.

"Berapa pun skornya, Arsenal merasa kecewa. Kami bisa mencetak lima gol dalam laga yang sangat intens."

"Tetapi, ada hal positif yang bisa kami dapatkan dari laga tadi. Kami membuktikan kalau kami akan terus berjuang."

"Ini adalah hasil pertandingan yang tidak harus diratapi. Kami bermain bagus," ungkap Bellerin.

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Wolverhampton. Laga tersebut akan berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium.

2 dari 2 halaman

Plus Minus Mesut Ozil

Pada laga melawan Liverpool, Arsenal diperkuat oleh Mesut Ozil. Hal itu memberikan efek positif bagi skuat Arsenal.

Ozil menunjukkan kelasnya sebagai pemain hebat dan menginspirasi serangan Arsenal. Ia memberikan operan matang kepada rekannya agar dapat membuka ruang.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan lini pertahanan. Kehadiran Ozil membuat Arsenal bermain terbuka. Hal itu akan mengakibatkan mereka mudah kebobolan jika bermain menghadapi tim seperti Liverpool.

Hal itu yang menjadi alasan Unai Emery untuk menarik keluar Ozil pada menit ke-65 dan menggantinya dengan Matteo Guendouzi. Hal itu dimaksudkan untuk mempertebal pertahanan Arsenal.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer