Sukses


Drawing Perempat Final Carabao Cup: Duo Manchester Hadapi Tim Lemah

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Manchester United berhasil lolos ke perempat final Carabao Cup. Kedua tim akan berjumpa tim yang secara kualitas jauh lebih lemah.

City yang berstatus juara bertahan Carabao Cup akan bertamu ke markas Oxford United. Tuan rumah merupakan wakil dari League One, kompetisi kasta ketiga Liga Inggris.

Oxford United pernah membantai wakil Premier League, West Ham United dalam perjalanannya menuju perempat final. Sebelum berjumpa City, mereka berhasil menumbangkan Sunderland lewat drama adu penalti.

Sementara itu, The Citizens belum menemui lawan berat hingga melangkah ke perempat final Carabao Cup. Anak asuh Pep Guardiola mengalahkan Preston North End dan Southampton pada dua babak sebelumnya.

Babak perempat final Carabao Cup juga akan mempertemukan Manchester United kontra Colchester di Old Trafford. Colchester sempat menyingkirkan Tottenham Hotspur pada ronde ketiga, sebelum menumbangkan tuan rumah Crawley Town pada babak 16 besar.

Dua pertandingan lainnya akan menghadirkan duel sesama tim Premier League. Aston Villa menjamu Liverpool diprediksi bakal berlangsung sengit, juga laga Everton kontra Leicester City yang berpotensi melahirkan partai menegangkan di perempat final Carabao Cup.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Drawing Permepat Final Carabao Cup

Oxford United Vs Manchester City

Manchester United Vs Colchester United

Aston Villa Vs Liverpool

Everton Vs Leicester City

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer