Sukses


Brendan Rodgers Tak Akan Jadi Manajer Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai kalau Brendan Rodgers tak akan pernah menjadi manajer Manchester United. Hal itu dikarenakan sejarah Rodgers yang pernah menangani Liverpool.

Brendan Rodgers disebut sebagai satu di antara manajer yang cocok menangani Manchester United. Hal itu dikarenakan performa positifnya bersama Leicester City.

Manchester United disebut memasukkan nama Brendan Rodgers sebagai satu di antara kandidat manajer baru jika Ole Gunnar Solskjaer. Namun, Jamie Carragher yakin kalau Rodgers tak akan menerima jika mendapat tawaran tersebut.

"Kemungkinan Brendan Rodgers untuk kembali ke Liverpool sangat sulit diprediksi. Saya rasa itu tidak mungkin karena Liverpool tampil solid bersama Jurgen Klopp," ujar Carragher.

"Namun, saya yakin kalau ia akan menolak tawaran untuk menangani Manchester United. Ia memiliki ikatan yang kuat dengan Liverpool."

"Mungkin, jika harus hengkang dari Leicester City, Brendan Rodgers akan memilih Chelsea atau tim nasional," ungkap Carragher.

Saat ini, Manchester United mulai menunjukkan tren positif bersama Ole Gunnar Solskjaer. Terakhir, Manchester United menyingkirkan Chelsea di Piala Liga.

2 dari 2 halaman

Brendan Rodgers Sensasional

Brendan Rodgers menunjukkan performa yang sensasional. Ia mengantarkan Leicester City berada di posisi empat besar pada klasemen sementara.

Rodgers mengantarkan Leicester City mencatatkan sejarah di Premier League ketika mengalahkan Southampton dengan skor 9-0. Skor tersebut membuat Leicester City menjadi klub kedua yang mencatatkan kemenangan tandang terbesar di Premier League, setelah Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer