Sukses


Arsenal Kembali Gagal Menang di Kandang

Bola.com, London - Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-11 Premier League 2019-2020 di Emirates Stadium, Sabtu (2/11/2019) malam WIB.

 

Arsenal tertekan pada 20 menit babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang memecahkan kebuntuan Arsenal lewat gol pada menit ke-21. Ini merupakan gol ke-40 Aubameyang untuk Arsenal pada Premier League.

Setelah unggul 1-0, Arsenal menciptakan beberapa peluang, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol. Pada babak pertama, Arsenal unggul dalam penguasaan bola, 59 berbanding 41 persen. 

Namun, mereka tidak terlalu agresif dan hanya menciptakan tujuh tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Wolves melepaskan 13 tembakan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Situasi yang hampir sama terjadi pada babak kedua. Arsenal malah kebobolan pada menit ke-76. Wolver menyamakan skor via gol Raul Jimenez setelah menerima assist Joao Moutinho.

Gol tersebut menjadi yang terakhir dalam laga tersebut.

Pada babak kedua, Wolves memang terus mengancam The Gunners. Tim besutan Nuno Espirito Santo itu tampil efektif. Mereka menambah melepaskan 10 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Arsenal hanya mampu melepaskan tiga tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang. 

Hasil imbang ini menjadi catatan negatif bagi Arsenal. Pasalnya, pada pekan lalu, mereka juga ditahan Crystal Palace di Emirates Stadium.

 

Arsenal saat ini berada di posisi kelima dengan poin 17.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Arsenal (4-3-1-2): Leno (kiper); Chambers, Papastathopoulos, Luiz, Tierney (belakang); Di Pascua, Guendouzi, Ceballos, Ozil (tengah); Lacazette, Aubameyang (depan).

Pelatih: Unai Emery

Wolves (3-4-3): Patricio (kiper); Saiss, Coady, Dendoncker (belakang); Castro, Moutihno, Neves, Doherty (tengah); Jota, Jimenez, Adama (depan).

Pelatih: Nuno

 

Video Populer

Foto Populer