Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Harapan Tinggi Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea sukses meraih lima kemenangan beruntun di Premier League musim 2019/2019. Raihan positif tersebut membuatnya terus menjaga peluang untuk menyodok posisi puncak klasemen, Minggu (3/11/2019).

Setelah ditumbangkan Liverpool 1-2 akhir bulan kemarin, The Blues tancap gas dengan memenangi lima pertandingan berikutnya. Mereka menang atas Brighton, Southampton, Newcastle United, Burnley, dan terakhir, Watford.

Posisi teratas klasemen masih diisi oleh Liverpool. Anak asuh Jurgen Klopp menang dramatis atas Aston Villa dengan skor tipis 2-1.

Di posisi kedua ada Manchester City yang harus susah payah meraih tiga poin atas tim tamu Southampton. Sementara posisi keempat ditempati Leicester City yang pada malam hari nanti bertandang ke markas Crystal Palace.

Nasib sial justru dialami Arsenal. Upaya Granit Shaka dkk. untuk mengejar big four terganjal oleh hadangan Wolverhampton Wanderers usai ditahan imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Manchester United lebih sial lagi. Kekalahan 0-1 atas AFC Bournemouth membuat mereka terpaku di tangga ke-10 klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer