Sukses


Peter Schmeichel: Pemain Manchester United Terlihat Tidak Peduli Timnya Kalah

Jakarta - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, mengecam sikap para pemain Setan Merah saat kalah 0-1 dari Bournemouth, Sabtu (2/11/2019). Menurut mantan kiper Timnas Denmark itu, para pemain tampak tidak peduli dengan hasil tersebut.

Schmeichel merasa itu bukan hal yang baik bagi sebuah tim besar seperti MU. Dia menilai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terjebak dalam situasi di antara batu dan tempat yang sulit sehingga tidak bisa maksimal.

"Tidak banyak yang bisa dia lakukan. Faktanya adalah ini skuat pemain yang sangat biasa," kata Schmeichel, seperti dilansir Tribal Football.

"Pergi ke Bournemouth dan kalah, tidak mampu menekan di lapangan, bermain seperti bukan hari terbaiknya dan dengan hanya satu tembakan tepat sasaran, itu buruk," ungkap eks pemain Manchester City ini.

Pria berusia 55 tahun itu mengakui, semua pemain mungkin pernah mengalami pertandingan seperti itu, di mana seperti tidak berpihak kepada tim sendiri. Namun, yang membuat Schmeichel kecewa yakni para pemain Manchester United tidak menunjukkan kerja keras yang cukup baik untuk menang.

2 dari 2 halaman

Kurang Kerja Keras

"Anda bermain untuk Man United, Anda harus bekerja keras selama 90 menit atau berapa lama permainannya dan ada pemain tertentu di sana yang keluar dari lapangan [dan] tidak berkeringat," bebernya.

"Mereka tampak seperti mereka tidak peduli jika mereka kalah dalam permainan atau kalah saat perebutan bola dan tidak mendapatkan bola. Bagi saya, itu tidak cukup baik," tutur Schmeichel.

Manchester United sekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Scott McTominay dan kawan-kawan baru mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan yang telah dilakoni.

 

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, Published 4/11/2019)

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer