Sukses


Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh untuk Andre Gomes

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirim pesan menyentuh kepada pemain Everton sekaligus rekan setimnya di Timnas Portugal, Andre Gomes, yang mengalami cedera parah. Ronaldo mengirim pesan itu melalui akun sosial medianya, Senin (4/11/2019). 

Andre Gomes terancam absen hingga setahun setelah mengalami cedera horor saat timnya ditahan Tottenham Hotspur 1-1 di Goodison Park, Minggu (3/11/2019).  Pemain Portugal itu ditekel oleh Son Heung-min, sebelum kemudian bertubrukan dengan Serge Aurier. 

Pemandangan miris terlihat dalam situasi itu. Pergelangan kaki kanan Gomes cedera parah. Seluruh pemain terkejut dengan kondisi cedera yang dialami pemain asal Portugal itu.

Son tak memercayai tekel yang dilakukannya berakibat begitu parah pada sesama rekan pemain. Syok, Son menangis hebat. Ia sampai ditenangkan sesama pemain Spurs dan pemain lawan, hingga ofisial dan staf pelatih yang mencoba menghiburnya.

Gomes menjalani operasi pada Senin. Dia pun menerima berderet dukungan dari para pemain di Inggris maupun negara lain, termasuk dari Ronaldo. 

Ronaldo mengunggah foto dirinya dan Gomes saat memperkuat Timnas Portugal. Di kemudian menulis doa supaya Andre Gomes cepat pulih dan kembali lagi dengan kondisi lebih kuat.  

 

2 dari 2 halaman

Yakin Pulih

Manajer Everton, Marco Silva, mengatakan Andre Gomes akan kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera parah tersebut. 

"Andre akan mendapatkan semua dukungan yang dibutuhkannya. Saya 100 persen yakin dia akan menjadi lebih kuat sebagai pesepak bola dan pria," kata Silva. 

"Dia pria yang fantastis dan profesional. Para pemain kami sedih, tapi spirit yang kami tunjukkan adalah jawaban yang bagus," imbuh Silva. 

 

Video Populer

Foto Populer