Sukses


Pesan Roberto Firmino untuk Skuat Liverpool Jelang Laga Melawan Manchester City

, Jakarta - Pemain Liverpool, Roberto Firmino, mengatakan kalau timnya tidak boleh gegabah saat berhadapan dengan Manchester City. Liverpool wajib bermain aman agar dapat mengamankan poin pada laga tersebut.

Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) dalam lanjutan Premier League. Poin menjadi hal yang sangat penting untuk Liverpool pada laga tersebut.

Kedua tim saat ini bersaing untuk memenangkan Liga Inggris 2019-20. Liverpool berada di posisi pertama, unggul enam angka atas Manchester City.

"Ini pertandingan di mana kami harus berhati-hati, bermain melawan tim besar yang kami kenal sangat baik. Mereka juga mengenal kami dengan baik. Kami harus berhati-hati dan fokus pada permainan untuk tampil baik dan mencoba untuk menang," kata Firmino.

"Melawan Manchester City merupakan pertandingan besar antara dua tim besar yang berjuang untuk menjadi yang teratas. Kami harus berhati-hati agar tidak memberi peluang bagi lawan."

"Tentu saja itu adalah pertandingan yang bernilai enam poin, dan kami harus melakukan yang terbaik yaitu bertahan dengan baik dan memainkan sepak bola yang baik," ujar pemain Liverpool tersebut. 

2 dari 2 halaman

Butuh Dukungan Suporter

Firmino mengatakan, dukungan suporter Liverpool di Anfield dapat mempengaruhi kondisi di lapangan dengan menciptakan suasana di tribun yang membuat tim merasa seperti mereka bermain dengan pemain ke-12.

"Kami sudah memiliki pengalaman yang baik di sini melawan City, di Liga Champions dan di Liga Premier juga, tahun lalu," ujarnya.

"Saya berharap para penggemar kami bisa menjadi pemain ekstra dan mereka dapat mendukung kami selama seluruh pertandingan. Di lapangan, kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan tentu saja tampil sangat baik dan memenangi pertandingan."

Disadur dari Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Jonathan Pandapotan Purba)

Video Populer

Foto Populer