Sukses


Cerita Ilkay Gundogan Mengenai Kondisi Ruang Ganti Manchester City Setelah Kalah dari Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan, menceritakan kondisi ruang ganti timnya setelah kalah dari Liverpool. Menurutnya, para pemain Manchester City melihat rekaman kejadian saat Trent Alexander-Arnold melakukan handball di dalam kotak pertahanan Liverpool.

Manchester City kalah dari Liverpool dengan skor 1-3. Hasil tersebut membuat The Citizens tertinggal sembilan poin dari Liverpool pada klasemen sementara Premier League.

Saat pertandingan berlangsung, Manchester City merasa pantas mendapat dua tendangan penalti. Namun, protes mereka tak digubris wasit.

"Manchester City berada di posisi yang tidak diuntungkan," ujar Gundogan.

"Kami melihat rekaman kejadiannya dan jelas itu adalah penalti. Namun, jika bertanya ke pemain Liverpool, mereka akan mengatakan kalau kondisinya 50-50."

"Saya rasa, tak akan mudah untuk membuat keputusan dengan situasi seperti itu. Saya hanya merasa kalau seharusnya kami mendapat beberapa kesempatan untuk mencetak gol, tetapi tidak ada yang terjadi," ujar Gundogan.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan menjamu Chelsea. Saat ini, The Citizens tertinggal satu poin dari The Blues.

2 dari 2 halaman

Komentar Gundogan Terkait Performa Liverpool

Ilkay Gundogan mengakui kalau gol pertama Liverpool ke gawang Manchester City berbau keberuntungan. Saat itu, Manchester City sedang terdistraksi dengan keputusan wasit.

"Gol Fabinho bisa jadi karena kami masih belum menerima keputusan pada momen sebelumnya. Tetapi, gol tersebut sangat hebat."

"Sangat sulit ketika Liverpool mencetak gol terlebih dahulu. Apalagi mereka bermain di kandang."

"Kami harus menjaga mental. Kami tidak boleh terjatuh karena hasil tersebut. Kami harus bangkit dan bersiap untuk laga berikutnya," ungkap Gundogan.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer