Sukses


Merambah Dunia Fesyen, Pemain Muda Chelsea Ini Berduet dengan Mantan Ibu Negara Prancis

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, didapuk menjadi model Burberry untuk edisi natal. Yang menarik, sang pemain muda tersebut berpose berpasangan dengan super model Prancis, Carla Bruni.

Carla Bruni merupakan istri mantan presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. Gelandang Chelsea tersebut menjadi model di sela-sela pemulihan cedera.

Loftus Cheek berpose dengan memangku Carla Bruni di lututnya. Ia pun menjelaskan kepada The Sun, Kamis (14/11/2019), pemotretan tersebut merupakan cara baik untuk menghabiskan waktu di tengah pemulihan cedera Achilles yang mengerikan.

"Sungguh menakjubkan bekerja dengan Burberry, brand Inggris dengan kualitas pakaian yang baik," kata Loftus-Cheek.

"Saya tidak pernah berpikir untuk bekerja dengan merek fesyen sebelum Burberry mendekat. Saya hanya bekerja dengan Adidas sejak menjadi pemain sepak bola profesional."

"Jadi kesempatan untuk berekspansi ke dunia mode dengan Burberry sangat mengasyikan. Ketika kesempatan itu mengetuk saya tidak bisa menolak pengalaman itu," tambah Loftus-Cheek.

Loftus Cheek belum memainkan satu pertandingan pun bersama Chelsea musim ini. Ia mengalami cedera tendon achilles parah pada Mei 2019.

2 dari 2 halaman

Kesan Loftus-Cheek tentang Carla Bruni

Ruben Loftus-Cheek pun mengungkapkan tanggapan terkait dirinya yang satu frame dengan istri mantan presiden Prancis tersebut.

"Saya menikmati pengambilan gambar ini. Mengambil beberapa gambar dengan Carla Bruni adalah bonus," kata Loftus-Cheek.

"Sungguh menakjubkan bekerja dengan seseorang yang berada di puncak dunia dan apa yang mereka lakukan. Anda bisa melihat cinta di balik keputusan Riccardo Tisci merancang model ini," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer