Sukses


Arsenal Berencanakan Jadikan Granit Xhaka Sebagai Alat Barter Pemain

Bola.com, Jakarta - Arsenal memastikan kalau hubungan mereka dengan Granit Xhaka sudah tidak bisa diperbaiki. Sejak mencabut status kapten Granit Xhaka, Arsenal tak lagi memberikan kesempatan pemain tersebut untuk tampil.

Granit Xhaka berselisih dengan suporter Arsenal. Hal itu dikarenakan ia mendapat cibiran ketika Arsenal bertanding melawan Crystal Palace.

Arsenal terlihat tak memberikan dukungan kepada Xhaka. Justru, Unai Emery memutuskan untuk mencopot status kapten Xhaka.

Hal itu membuat Xhaka semakin gerah berada di Arsenal. Ia menunjukkan gelagat ingin hengkang dari klub tersebut.

Arsenal siap memulangkan Xhaka ke Bayern Monchengladbach. Namun, Arsenal meminta pemain Gladbach yang sedang naik daun, Denis Zakaria.

Arsenal bersedia melepas Xhaka ke Gladbach jika bisa mengamankan jasa Zakaria pada Januari mendatang.

2 dari 2 halaman

Newcastle United Berminat

Granit Xhaka sudah menarik sejumlah klub di Eropa. Selain opsi untuk kembali ke Jerman, ia juga dikabarkan berminat untuk hijrah ke Italia.

AC Milan disebut sebagai klub yang berpeluang untuk menebusnya. Hal itu terindikasi setelah Xhaka mencari hunian di kota Milan.

Teranyar, Newcastle United siap memboyong Xhaka pada Januari mendatang. Bertahan di Premier League dapat menjadi opsi yang bagus bagi Xhaka agar ia bisa membuktikan dirinya, terutama kalau berhadapan dengan Arsenal.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer