Sukses


Jurgen Klopp Minta Liverpool Fokus Kejar Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan meminta manajemen klub untuk melupakan Kylian Mbappe. Menurutnya, Jadon Sancho adalah pemain yang lebih tepat untuk Liverpool.

Liverpool dikaitkan dengan dua pemain muda berbakat pada saat ini, yaitu Kylian Mbappe dan Jadon Sancho. The Reds disebut menyiapkan dana besar untuk mendatangkan satu di antara dua pemain tersebut.

Namun, Klopp lebih memilih agar Liverpool mendatangkan Sancho. Hal itu dikarenakan Sancho merupakan pemain yang lebih realistis untuk diboyong.

Selain faktor harga, Sancho dinilai akan lebih mudah bermain di Inggris, karena ia berasal dari negara tersebut. Karena itu, Klopp meminta Liverpool untuk fokus mengejar Sancho.

Mbappe memiliki harga yang fantastis. PSG memboyongnya dari AS Monaco dengan harga mencapai 166 juta pound.

Sementara itu, Borussia Dortmund disebut besiap berpisah dengan Sancho dengan harga 100 juta pound. Hal itu menjadi alasan utama manajer Liverpool tersebut.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Namun, Liverpool harus siap bersaing dengan Manchester United jika ingin mendatangkan Sancho. Saat ini, Manchester United menjadi pemburu utama Sancho.

The Red Devils sudah hampir mengeluarkan dana sebesar 100 juta pound pada Januari 2019 untuk memboyong Sancho. Namun, pemain tersebut memutuskan untuk bertahan di Borussia Dortmund.

Liverpool dan Manchester United akan bersaing untuk mengamankan jasa Sancho. Pemain tersebut sudah memberikan isyarat akan hengkang dari Dortmund.

Sumber: Metro

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer