Sukses


Manchester United Siap Diskusi dengan Tahith Chong

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan segera mengajak perwakilan Tahith Chong untuk mendiskusikan kontrak baru. Kontrak Chong bersama Manchester United hanya tersisa hingga Juni 2020.

Chong merupakan satu di antara pemain muda yang dipromosikan Manchester United pada musim 2019-20. Namun, Ole Gunnar Solskjaer tak kunjung memberikan kesempatan yang cukup untuk pemain asal Belanda tersebut.

Kondisi itu membuat Chong ragu untuk bertahan di Manchester United. Hal tersebut menunda diskusi kontrak baru Chong dengan Manchester United.

Manajemen klub siap menyodorkan kontrak baru untuk Chong. Ia akan mendapat bayaran mencapai 25.000 pound per pekan.

Jumlah tersebut akan membuat Chong mendapat kenaikan gaji yang lumayan besar karena ia masih tergolong sebagai pemain akademi. Manchester United menilai kalau Chong akan menjadi bagian dari rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer di klub tersebut.

2 dari 2 halaman

Menghindari Terulangnya Kejadian Paul Pogba

Saat ini, Chong sedang masuk dalam pantauan Juventus. Pemain tersebut bisa tertarik untuk mengikuti jejak Paul Pogba ketika meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Juventus.

Klub asal Italia itu disebut memberikan janji manis, yaitu peluang untuk bermain lebih sering jika mau bergabung. Manchester United mengantisipasi langkah tersebut dengan segera memberikan kontrak baru untuk Chong.

Sumber: Metro

5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019

Video Populer

Foto Populer