Sukses


Manchester City Incar Kingsley Coman untuk Gantikan Leroy Sane

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Sky Sports menginginkan Kingsley Coman. Nantinya Coman bakal menggantikan peran Leroy Sane yang santer disebut bakal bergabung ke Bayern Munchen.

Coman pernah berada di bawah asuhan manajer City, Pep Guardiola, saat masih duduk di kursi pelatih Bayern Munchen. Ditangani Guardiola pada musim 2015-2016, winger berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak enam gol dan 12 assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang.

Meski tak lagi ditangani Pep Guardiola, Kingsley Coman tetap tampil apik bersama The Bavarians. Pemain yang berposisi sebagai winger itu mampu mendulang tiga gol dan lima assist dari 16 laga pada musim ini.

Performa Coman tersebut membuat Manchester City kepincut. City bakal menggaet Coman jika Leroy Sane hengkang ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun depan.

The Bavarians sudah sejak awal musim ini menginginkan Sane. Bayern menganggap winger Manchester City itu sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery, yang hengkang pada musim panas 2019.

2 dari 2 halaman

Mengalami Cedera

Akan tetapi, Die Roten urung mengggaet Leroy Sane. Pasalnya, Manchester City mematok harga 145 juta poundsterling atau setara Rp2,5 triliun untuk melepas Leroy Sane.

Selain itu, pemain asal Jerman itu juga mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Akibat cedera tersebut, Leroy Sane harus absen hingga Februari 2020.

Meski begitu, Bayern Munchen akan coba kembali menebus Sane pada musim panas 2020. Bayern bakal menggunakan ketertarikan Man City kepada Kingsley Coman untuk mendapatkan Leroy Sane.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer