Sukses


Unai Emery Terkejut Jose Mourinho Bergabung dengan Tottenham Hotspur

, Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, terkejut dengan penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham Hotspur. Menurutnya, Maurico Pochettino telah menunjukkan pekerjaan yang positif di Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho secara mengejutkan menjadi manajer Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino. Ia dikontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Tugas Jose Mourinho di Tottenham Hotspur cukup berat. Ia ditargetkan untuk membawa Spurs meraih gelar pertama sejak tahun 2008.

"Tentu saja saya terkejut. Tottenham mungkin tak raih hasil bagus dalam beberapa laga terakhir, namun setahun terakhir Pochettino bekerja sangat sempurna," kata Emery.

"Saya tidak tahu alasan Tottenham Hotspur memecat Pochettino. Tetapi saya tahu Mourinho manajer yang hebat dan penuh gelar," ujar Emery.

2 dari 2 halaman

Musuh Lama

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer baru Tottenham Hotspur, membuatnya melanjutkan status sebagai musuh Arsenal. Sebelumnya, Mourinho kerap berselisih dengan Arsenal, baik itu ketika masih menangani Chelsea maupun Manchester United.

Hal itu semakin memanaskan derbi London Utara. Suporter Arsenal dipastikan akan mendapat tekanan yang besar karena komentar tajam yang kerap dilayangkan Jose Mourinho.

Bergabungnya Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur semakin mengukuhkan statusnya sebagai musuh Arsenal. Padahal, Mourinho sempat masuk bursa manajer Arsenal jika manajemen memecat Unai Emery.

Sumber: Metro

Disadur dari Liputan6.com (Adiyaksa Vidi/Windi Wicaksono)

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer