Sukses


Dele Alli: Jose Mourinho Sepertinya Orang Baik

Bola.com, London - Dele Alli mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah pribadi yang baik. Gelandang Tottenham Hotspur itu juga bertekad membawa timnya ke papan atas Premier League di bawah arahan manajer anyar.

Jose Mourinho diangkat sebagai manajer setelah manajemen Spurs memecat Mauricio Pochettino. Tugas berat diemban The Special One karena Harry Kane dkk. masih terpuruk di papan tengah.

Dilatih oleh mantan manajer klub rival tentunya menimbulkan perasaan yang campur aduk. Seperti diketahui, Mourinho pernah melatih Chelsea dan Manchester United, dan beberapa kali terlibat friksi dengan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Alli menyatakan bahwa Mourinho orang yang baik dan sosok yang penuh ambisi. Dirinya siap bekerja dengan manajer asal Portugal tersebut.

"Kami sudah berbincang banyak dengannya. Mourinho sepertinya orang baik. Anda bisa melihat dia penuh ambisi, sama seperti manajer sebelumnya," kata Alli.

"Ini masih awal, tapi kami sudah menantikan tantangan dengnnya. Saya pribadi sudah tidak sabar memenuhi tantangan di depan mata," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Beriterima Kasih kepada Mauricio Pochettino

Jelang laga menghadapi West Ham United, Alli menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada bekas manajernya, Pochettino. Baginya, Poch berperan penting dalam kariernya di Tottenham Hotspur.

"Dia sangat berarti buat saya. Poch telah membangun sesuatu yang luar biasa di sini. Saya tak bisa menyembunyikan kekaguman saya kepadanya," katanya kepada TalkSPORT.

Sumber: Goal, TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer