Sukses


Pep Guardiola: Gol Riyad Mahrez Fantastis

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Riyad Mahrez saat timnya bersua Chelsea. Menurut Guardiola, Mahrez tampil gemilang dan mencetak gol yang fantastis.

Menjamu The Blues di Stadion Etihad pada laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019), Riyad Mahrez tampil sejak menit awal. Pemain berusia 28 tahun tersebut menempati pos di lini depan bersama Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Mahrez pun memperlihatkan performa impresif pada laga tersebut. Berdasarkan statistik di Whoscored, Riyad Mahrez melepaskan lima tembakan yang dua mengarah ke gawang, serta akurasi umpannya mencapai 90 persen.

Saat laga berjalan 37 menit, mantan winger Leicester City itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Melakukan penetrasi dari sisi kanan, Riyad Mahrez berhasil melewati kawalan Emerson dan Mateo Kovacic.

Dengan tenang, Mahrez mengirimkan bola ke dalam gawang Chelsea dengan sepakan melengkung kaki kiri. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Man City tetap bertahan.

Satu gol The Citizens lainnya dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-29. Sementara itu, gol tunggal The Blues disarangkan N'Golo Kante pada menit ke-21.

"Itu adalah gol yang fantastis. Saya menginginkan yang terbaik untuk para pemain dan juga Riyad. Kualitasnya ada di sana, tetapi dia bisa berbuat lebih baik lagi," ujar Guardiola.

"Kami telah melihat kualitas terbaik Riyad Mahrez pada musim ini dan dia membuat gol fantastis hari ini. Dia banyak berjuang dan saya yakin kita akan melihat peningkatan pada pekan-pekan mendatang," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Akhiri Tren Kurang Memuaskan

Torehan ini membuat Manchester City menyudahi tren kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, City ditahan 1-1 Atalanta di Liga Champions, dan kalah 1-3 dari Liverpool pada laga pekan ke-12 Premier League.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Manchester City naik satu tingkat ke posisi tiga dengan nilai 28. Mereka tertinggal sembilan poin dari Liverpool yang menempati puncak klasemen sementara Premier League.

Di sisi lain, Chelsea menelan kekalahan perdana setelah dalam enam laga terakhir di Premier League berhasil menyapu bersih kemenangan. Hasil itu pun membuat Tim London Biru turun ke peringkat empat dengan mengoleksi 26 poin.

Sumber: Manchesterr City

Video Populer

Foto Populer