Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League di TVRI: Liverpool Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Brighton pada laga pekan ke-14 Premier League di Anfield, Sabtu (30/11/2019). Pertandingan yang melibatkan pemuncak klasemen Premier League ini bakal ditayangkan secara langsung di TVRI.

Liverpool menjadi favorit untuk meraih kemenangan pada laga tersebut dan mengukuhkan posisi mereka pada puncak klasemen sementara Premier League.

Liverpool selalu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Brighton pada enam pertemuan terakhir dua klub. Hal itu membuat Liverpool memiliki peluang yang besar untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Pada Liga Champions tengah pekan kemarin, Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu Napoli. Tim asal Italia itu sukses menahan Liverpool di Anfield, tetapi takkan mudah bagi Brighton untuk bisa menirunya.

Brighton selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League. Mereka takluk 0-2 dari Chelsea, 1-2 dari Aston Villa, dan 1-3 dari Manchester United. Melawan Liverpool, Brighton sepertinya harus bersiap untuk kembali kehilangan tiga poin.

Liverpool memenangi dua pertemuan melawan Brighton dengan skor identik 1-0 pada Premier League musim kemarin. Kemenangan Liverpool itu semuanya ditentukan oleh gol tunggal Mohamed Salah. Liverpool mencetak 19 gol dan tiga kali kebobolan dari enam pertandingan terakhirnya melawan Brighton.

Pertandingan antara Liverpool dan Brighton yang digelar di Anfield pada malam ini akan ditayangkan secara langsung melalu layar kaca di Indonesia. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui tayangan siaran langsung di TVRI.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu (30/11/2019)

Liverpool vs Brighton

Stadion: Anfield

Kick-off: 22.00 WIB

Live: TVRI

3 dari 3 halaman

Video

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer