Sukses


Pemain Terbaik Liverpool pada Laga Melawan Brighton Versi Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kalau pemain terbaik timnya saat melawan Brighton adalah Adrian San Miguel. Menuruntya, Adrian bisa mengatasi tekanan pada momen yang krusial.

Liverpool meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 2-1. Virgil van Dijk menjadi pahlawan The Reds berkat dua gol yang ia cetak.

Namun, Liverpool kehilangan Alisson Becker karena melakukan handball untuk menyelamatkan gawangnya. Meskipun pelanggaran tersebut tetap berujung gol, Klopp tak mau menyalahkan Adrian, yang bermain untuk mengawal gawang Liverpool.

"Alisson berada pada situasi yang menyulitkan. Saya yakin ia ingin menyundul bola tetapi tak mendapat momen yang tepat," ujar Klopp.

"Virgil van Dijk adalah pemain terbaik, tetapi menurut saya pemain terbaik kami adalah Adrian."

"Ia masuk ketika Liverpool berada dalam tekanan dan berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting."

"Kami tidak siap pada keadaan tersebut. Namun, untungnya kami memiliki Adrian," ungkap Klopp.

Kemenangan atas Brighton membuat Liverpool unggul 11 poin atas Manchester City. Hasil itu makin membuat Liverpool menjadi favorit untuk menjuarai Premier League pada musim 2019-20.

2 dari 2 halaman

Adrian Tak Sempat Melakukan Pemanasan

Jurgen Klopp mengungkapkan kalau Adrian tak sempat melakukan pemanasan. Namun, ia terpaksa memaksakan diri untuk bermain karena kartu merah yang diterima Alisson.

"Adrian masuk tanpa pemanasan. Tangan dan kakinya belum siap untuk menjalani pertandingan yang sedang berada pada periode terpanas."

"Meskipun kebobolan satu gol setelah masuk, Adrian bangkit dan tampil hebat. Saya paham, untuk melakukan tendangan gawang saja, Adrian pasti kesulitan," ungkap manajer Liverpool tersebut.

Sumber: Metro

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min

Video Populer

Foto Populer