Sukses


Bek Manchester United Enggan Menanggap Remeh Aston Villa

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof ogah menganggap remeh lawan-lawannya, termasuk Aston Villa. Baginya, tak ada lawan yang mudah di panggung Premier League.

Manchester United akan bersua Aston Villa pada laga lanjutan Premier League pekan ke-14, Minggu (1/12/2019). Kedua kesebelasan akan saling bentrok di Old Trafford.

Lindelof menilai laga tersebut bakal berjalan sengit dan menyulitkan buat Manchester United. Terlebih, Aston Villa bakal berjuang habis-habisan untuk keluar dari papan bawah klasemen sementara.

"Saya rasa ini akan jadi pertandingan sulit. Aston Villa adalah tim yang selalu bekerja keras meraih poin demi mengangkat posisi mereka di klasemen. Kami harus siap sembari berharap bisa meraih tiga poin," kata Lindelof dikutip dari laman resmi klub.

Lawatan Aston Villa ke Old Trafford bakal jadi yang pertama sejak April 2016. Selama tiga tahun lamanya The Villans berjuang untuk kembali ke Premier League dan tentunya mengincar kemenangan di markas United.

Aston Villa tercatat baru menang satu kali di Old Trafford sejak era Premier League. Akan tetapi, Lindelof menegaskan tak akan menganggap remeh lawannya.

"Kita semua tahu tak ada yang mudah di Premier League. Ini adalah musim ketiga saya di Premier League dan saya sadar betul semua tim adalah lawan berat tak peduli posisi klasemen," kata Lindelof lagi.

"Sekali lagi saya tekankan, kami tidak boleh lengah. Semua pemain Manchester United dan semua pemain di Premier League tahu betapa ketatnya kompetisi di sini," ujarnya memungkasi.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Tuah old Trafford

Manchester United baru bermain tiga kali di kandang sejak akhir September. Lawan yang mereka hadapi adalah Partizan Belgrade, Brighton & Hove Albion, dan Liverpool.

Laga kontra Aston Villa malam ini akan menjadi yang pertama dari enam laga kandang sampai akhir tahun 2019. Lindelof berharap faktor tuan rumah mampu memberikan keberuntungan buat Manchester United.

"Selalu menyenangkan bermain di kandang, di Old Trafford. Saya berharap kami bisa mempertontonkan penampilan menyerang buat pendukung Manchester United," kata Lindelof.

Sumber: Manutd.com

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min

Video Populer

Foto Populer