Sukses


Victor Lindelof Akui Manajer Manchester United Gunakan Taktik Baru Saat Mengalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Victor Lindelof, mengatakan kalau Ole Gunnar Solskjaer menerapkan strategi baru saat berhadapan dengan Manchester City. Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Kepercayaan diri para pemain Manchester United semakin meningkat setelah kemenangan atas Manchester City. Gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial membuat The Red Devils melambung.

Pujian untuk penampilan Manchester United datang dari pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Ia pun mendapat jawaban dari Victor Lindelof untuk mengonfirmasi analisisnya.

"Kami melakukan pendekatan baru pada laga melawan Manchester City. Saya merasa Solskjaer sangat berani dengan taktik yang kami mainkan," ujar Lindelof.

"Kami mencoba menerapkan strategi tersebut dan hasilnya positif. Kami mendapat beberapa hasil yang bagus untuk tim."

"Kami harus berani untuk memulai serangan dari belakang. Saya, David de Gea dan Harry Maguire memiliki komunikasi yang sangat bagus."

"Arahan dari Ole adalah ketika kami mendapat bola, segera serahkan ke lini berikutnya. Mereka memiliki peluang yang lebih baik untuk membuat peluang," ungkap Lindelof.

Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United bersiap untuk laga berikutnya. The Red Devils akan berhadapan dengan Everton.

2 dari 2 halaman

Ole Gunnar Solskjaer Buat Manajemen Manchester United Bingung

Hasil positif yang diraih Manchester United berpotensi membuat manajemen klub bingung. Hal itu dikarenakan Manchester United sudah menghubungi beberapa sosok manajer untuk menangani klub tersebut pada musim mendatang.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Mauricio Pochettino sudah berada dalam posisi siap. Manchester United akan memecat Solskjaer kalau meraih hasil negatif saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Namun, Solskjaer justru meraih hasil positif pada dua laga tersebut. Tidak hanya menghindari kekalahan, Manchester United meraih poin sempurna dari dua laga tersebut.

Kondisi itu membuat Manchester United menunda rencana untuk melakukan penggantian manajer.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer