Sukses


3 Pemain yang Diinginkan Unai Emery Saat Masih Menangani Arsenal

Bola.com, Jakarta - Unai Emery dikabarkan kesal dengan manajemen Arsenal yang tak mendatangkan pemain incarannya. Kondisi itu yang membuat Arsenal gagal tampil kompetitif hingga Emery harus merelakan pekerjaannya di klub tersebut.

Arsenal mengeluarkan dana mencapai 130 juta pound untuk belanja pemain pada musim panas 2019. Para pemain yang didatangkan adalah Nicolas Pepe, Kieran Tierney, David Luiz, Gabriel Martinelli dan William Saliba.

Namun, tidak ada satu pun dari pemain tersebut yang diinginkan oleh Emery. Pada musim panas 2019, Emery mengajukan tiga nama pemain yang ingin ia datangkan.

Para pemain tersebut adalah Harry Maguire, Wilfried Zaha dan Thomas Partey. Namun, manajemen Arsenal tak megikuti masukan dari Emery.

Hal itu membuat permainan Arsenal tidak maksimal dengan strategi yang dimainkan Emery. Arsenal tidak bermain konsisten dan sulit meraih hasil positif.

Kondisi itu membuat Emery kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Arsenal. Saat ini, Arsenal sedang berupaya mencari manajer baru pengganti Emery.

2 dari 2 halaman

Arsenal Berada pada Periode yang Buruk

Arsenal berada pada periode yang buruk pada musim 2019-20. Sejak berpisah dengan Arsene Wenger, kondisi Arsenal tak membaik.

Manajer yang tepat dibutuhkan Arsenal untuk mengangkat performa tim dengan skuat yang dimiliki. Arsenal memiliki skuat yang berpotensi tinggi, mereka hanya membutuhkan juru taktik yang tepat untuk membuat formulasi.

Bursa manajer Arsenal pun sudah ramai. Nama terakhir yang masuk dalam bursa tersebut adalah Marcelino dan Niko Kovac.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer