Sukses


Olok-olok Phil Jones dengan Foto, Raheem Sterling Malah Balik Kena Ledek Fans

Bola.com, Jakarta Striker Manchester City, Raheem Sterling, meledek bek Manchester United, Phil Jones, setelah beredar foto dirinya dengan ekspresi wajah aneh dalam kemenangan 4-1 kontra Dinamo Zagreb di laga terakhir Grup C, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. 

Phil Jones dikenal sering tertangkap kamera tengah menunjukkan ekspresi wajah yang aneh dan kocak dalam berbagai pertandingan. Beragam meme tentang ekspresi wajah Phil Jones tersebut kerap bertebaran di media sosial, baik Twitter maupun Instagram. 

Ternyata, saat laga Manchester City kontra Dinamo Zagreb di The Maksimir Stadium, giliran Raheem Sterling yang tanpa sengaja tertangkap kamera menunjukkan ekspresi wajah kocak dan aneh saat hendak menendang di depan gawang Dinamo Zagreb. 

Mendapati foto seperti itu, Sterling langsung mengunggahkan ke media sosial melalui akun Twitternya. Di foto tersebut Sterling membubuhi keterangan singkat. "Phil Jones bakal bangga," tulis Sterling dengan ditambahi tiga emoticon tertawa. 

 

Unggahan Sterling tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang ikut tertawa, kemudian mengunggah berbagai ekspresi kocak Phil Jones yang selama ini sering beredar. 

Namun, ada pula beberapa warganet yang malah balik meledek Raheem Sterling. Mereka mengolok-oloknya dengan mengunggah meme tentang bek MU, Aaron Wan-Bissaka. 

Seperti diketahui, Aaron Wan-Bissaka menjadi momok menakutkan bagi Sterling pada derbi Manchester akhir pekan lalu. Bek MU tersebut benar-benar membuat Sterling tak berkutik. Pada pertandingan itu, Sterling tak mencatatkan tendangan yang berpeluang gol. 

Seperti apa reaksi warganet atas foto ledekan Raheem Sterling untuk Phil Jones? Berikut beberapa di antaranya. 

 

2 dari 10 halaman

1. Awas Sterling, Wan-Bissaka Memantau

3 dari 10 halaman

2. Wan-Bissaka Masih Mengawasi

4 dari 10 halaman

3. Hati-Hati Sterling

5 dari 10 halaman

4. Pasrahkan Sterling kepada Wan-Bissaka

6 dari 10 halaman

5. Sama-sama Ekspresinya Aneh

7 dari 10 halaman

6. Cukup Diberi Video Ini Saja

8 dari 10 halaman

7. Ekspresi Sterling saat Kena Gertak Wan-Bissaka

"Sterling menggiring bola di sisi kiri, begini reaksi Wan Bissaka:..."

9 dari 10 halaman

8. Phil Jones Tetap Juaranya soal Ekspresi Wajah Kocak

10 dari 10 halaman

9. Siapa yang Lebih Baik?

Video Populer

Foto Populer